Contoh Surat Pengunduran Diri Word

Contoh Surat Pengunduran Diri Word - Ada beberapa faktor yang membuat Anda mengundurkan diri dari perusahaan tempat Anda bekerja, seperti lingkungan dan budaya kerja yang tidak sesuai dengan karakteristik Anda, gaji yang tidak sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan perusahaan, masalah kesehatan, keinginan untuk mengambil pekerjaan. merawat diri sendiri. keluarga Anda atau memiliki penghasilan lebih dari gaji yang Anda terima di tempat kerja. Sebelum meninggalkan pekerjaan Anda saat ini, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan surat pengunduran diri. Hal ini dilakukan agar perusahaan dapat menerima keputusan Anda dan mencegah hal buruk terjadi.

Jika Anda memang ingin mengundurkan diri dari kantor tempat Anda bekerja, sekarang tidak bisa begitu saja, ada mekanisme yang harus Anda lalui agar pengunduran diri Anda terlihat profesional. Oleh karena itu, pemecatan dari perusahaan yang baik dan sopan sangat diperlukan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Word

Contoh Surat Pengunduran Diri Word

Pada artikel ini kami akan memberikan contoh pengunduran diri atau surat pengunduran diri dari berbagai karir. Dengan contoh surat pengunduran diri perusahaan sebagai referensi, diharapkan Anda dapat menulis surat pengunduran diri dengan baik dan sopan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Organisasi Format Word (doc)

Salah satunya adalah jenis surat penting yang dirancang untuk membubarkan perusahaan. Surat ini harus memuat fakta yang rasional dan masuk akal agar pengunduran diri Anda diterima dengan baik oleh perusahaan.

Juga, jangan pergi dengan perasaan terluka oleh keputusan pengunduran diri yang Anda buat. Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar:

Setelah Anda mengetahui arti dan tujuan dari surat ini, saatnya untuk melihat contoh surat pengunduran diri untuk berbagai jenis pekerjaan dan karir yang dapat Anda gunakan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Pekerjaan Jakarta 10 April 2020 Yang Terhormat. Direktur PT. Kencana Sejahtera, Jakarta Yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Budi Luhut Alamat: Jalan Pangabean No. 13, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Jabatan : Supervisor di PT. Kencana Sejahtera Saya lampirkan surat ini dengan maksud untuk mengajukan permohonan saya untuk mengundurkan diri dari jabatan yang saya pegang di perusahaan Bapak per tanggal 12 April 2020. Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja secara profesional di perusahaan Bapak. pt. Kenchana mekar. Saya sangat berterima kasih atas bimbingan yang telah diberikan, baik secara langsung maupun tidak langsung. Saya minta maaf karena saya tidak bisa lagi menjadi bagian dari perusahaan Anda. Saya berharap agar perusahaan yang dipimpinnya dapat tumbuh dan berkembang di masa yang akan datang. Oleh karena itu, saya mengajukan pengunduran diri saya atas kehendak saya sendiri dan tanpa tekanan dari faksi manapun. Hormat kami, Budi Luhut Contoh surat pengunduran diri perusahaan, Bandung, 21 April 2019 HRD PT. Jalan Gatot Subroto No. 13 Serial Kilang, Bandung, Jawa Barat. Ksatria yang terhormat! Sehubungan dengan surat ini, saya adalah asisten manajer PT. Kilang Berseri, Berdasarkan keputusan Direksi, saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Nunu Nugroho Departemen: Jabatan Operasi: Asisten Manajer Nomor Induk Karyawan: GAPP284 Dengan maksud untuk mengajukan pengunduran diri saya sebagai Asisten Manajer pada tanggal 10 Maret 2020. Pertama. Pertama-tama, saya berterima kasih banyak atas kesempatan dan dukungan yang telah Anda berikan kepada saya selama ini. Semua ini akan membantu saya menjadi orang yang lebih profesional. Saya menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada seluruh direksi PT. Kilang Berseri dan dengan teman-teman di departemen operasi, di mana selama ini saya telah melakukan beberapa kesalahan, baik disengaja maupun tidak disengaja. Demi kelancaran jabatan asisten manager, saya siap membantu sampai masa transisi selesai. Semoga nanti PT. Kilang Minyak Berseri terus tumbuh lebih baik lagi. Hormat kami, Nunu Nugroha Baca juga: Contoh resume yang baik dan benar Contoh surat pengunduran diri dari suatu organisasi SURAT TErobosan Bali 12 Januari 2020 Yth Presiden, LSM Lembah Hijau Jl. Sudirman, Bali Dengan hormat! Dengan surat ini saya bermaksud mengundurkan diri dari jabatan Kabag Humas LSM Lembah Hijau Bali, karena saya harus melanjutkan studi di salah satu kampus di Belanda, mulai tanggal 17 April 2020. Saya bermaksud mengundurkan diri. Kepala Humas dengan masyarakat di LSM Lembah Hijau Bali sejak 17 Januari 2020. Karena saya harus melanjutkan studi di Belanda, tidak mungkin saya selalu menjadi salah satu anggota LSM Lembah Hijau. Saya sangat bersyukur atas semua yang saya terima selama ini. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari LSM Lembah Hijau. Saya minta maaf jika saya membuat kesalahan selama partisipasi saya. Saya berharap kepergian saya dari LSM Lembah Hijau tidak menjadi halangan bagi rekan-rekan untuk selalu memberikan ide untuk Indonesia. Demikian surat pengunduran diri ini saya tulis, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Hormat kami, Cokro Santoso. Contoh surat pengunduran diri dalam bahasa inggris. SURAT PENGunduran diri tertanggal 26 Agustus 2018 Chariman Administration Partner Ltd. Jakarta Barat, Indonesia Di bawah ini; Pak, saya mengundurkan diri dari posisi Akuntan Junior, sekarang sudah 4 (4) tahun sejak saya diangkat ke bisnis yang terhormat. Saya telah bekerja sebagai Akuntan Junior untuk waktu yang lama dan memiliki Kualitas IV ketika saya mendaftar di perusahaan Anda, saya dijamin akan dipromosikan menjadi Akuntan Senior setelah satu (1) tahun, namun sama sekali tidak terjadi apa-apa. Karena saya tidak melihat jenis promosi apa pun di bawah, saya memutuskan untuk pergi ke masa depan yang jauh lebih baik. Oleh karena itu, saya mengundurkan diri sebagai akuntan junior. Saya mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk menyetujui pengunduran diri saya dan memberikan pemulihan kepada saya paling lambat tanggal 30 Agustus 2019. Hormat saya, Nur Amalina. Contoh Surat Pengunduran Diri Medan 20 Okt 2019 Manajer PT yang terhormat. Tambang Jaya Tbk. jl. Adi Pati No.49 Riau Bapak-bapak Yang Terhormat! Saya mengirimkan surat ini dari posisi saya sebagai Kepala Pemasaran di PT. Tambang Jaya Tbk, sesuai dengan Perjanjian Kerja Bersama (SKB) tentang Undang-Undang Ketenagakerjaan dan Ketenagakerjaan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Alina Ningsih Jurusan : Sales Jabatan : Kabag Pemasaran ID. Pegawai : GOIP-1904 Untuk keperluan pengajuan surat pengunduran diri dari PT. Tambang Jaya Tbk karena alat kesehatan sudah tidak bisa berfungsi secara maksimal. Oleh karena itu, saya berharap perusahaan dapat memahami dan memahami situasi saya dan memberikan saya hak-hak menurut undang-undang ketenagakerjaan. Demikian surat pengunduran diri saya tulis, terima kasih atas segala bantuan dan dukungannya selama saya bekerja, saya sangat menghargainya. Hormat kami, Alina Ningsih. Contoh Surat Pengunduran Diri Sekolah Semarang 13 Okt 2019 Yang Terhormat Kepala SMAN 1 Semarang Jalan Proklamasi no. 13, Semarang, Jawa Tengah, Bapak-bapak Yang Terhormat! Berdasarkan surat ini saya guru olahraga di SMAN 1 Semarang, sesuai dengan keputusan direksi, saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Aprilia Suteha Guru: Guru olahraga Guru NIP: 3423723808 Pengunduran diri saya sebagai guru olahraga di SMAN 1 Semarang berlaku mulai 20 Oktober 2020 Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan dukungan yang telah Anda berikan kepada saya selama ini. Semua ini akan membantu saya menjadi orang yang lebih profesional. Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran direksi SMAN 1 Semarang dan guru-guru lainnya jika selama ini saya melakukan berbagai kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja. Demi kelancaran guru olah raga yang baru, saya siap membantu sampai akhir masa transisi dari saat pengunduran diri. Semoga SMAN 1 Semarang bisa berkembang lebih baik lagi kedepannya. Hormat kami, Aprilia Sutejo. Contoh Surat Pengunduran Diri yang Baik dan Benar Sorong 30 Jun 2019 Yang Terhormat Manajer PT. Tambang Sejahtera Tbk. jl. Pace No.41, Sorong Dengan hormat! Dengan surat ini, saya bermaksud mengundurkan diri sebagai Manajer PT Tambang Emas. Tambang Sejahtera Tbk Sorong, karena saya harus melanjutkan studi di salah satu kampus di Amerika Serikat mulai tanggal 10 Agustus 2019. Dengan maksud untuk mengumumkan pengunduran diri saya dari jabatan manajer tambang emas di PT. Tambang Sejahtera Tbk Sorong per 13 Juni 2019 Karena saya harus melanjutkan studi di Amerika Serikat, saya tidak bisa selalu menjadi salah satu manajer departemen pertambangan emas di PT. Tambang Sejahtera Tbk. Saya sangat bersyukur atas semua yang saya terima selama ini. Terima kasih telah mempercayakan saya untuk bekerja sebagai Manajer Tambang Emas di PT. Tambang Sejahtera Tbk. Saya minta maaf jika saya melakukan kesalahan selama saya menjadi bos tambang emas. Semoga dengan kepergian saya dari PT. Tambang Sejahtera Tbk tidak menjadi halangan bagi rekan-rekan untuk selalu menawarkan ide dan kemajuan baru di perusahaan. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Hormat kami, Reynold DaVinci. Contoh surat pernyataan pemberhentian pegawai. SURAT PENDAFTARAN Jambi 20 Mei 2019 Yang Terhormat Manajer PT. Savit Raya Jl.saling no. 13, Jambi Bapak-bapak Yang Terhormat! Saya mengirimkan surat ini dari posisi saya sebagai Kepala Pemasaran di PT. Sawit Raya, sesuai dengan Perjanjian Kerja Bersama (SKB) tentang Undang-Undang Ketenagakerjaan dan Ketenagakerjaan, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Subakti Wijaya Jurusan : Sales Jabatan : Kepala Bagian Pemasaran ID. Karyawan: SWTA9824

Surat Resign Kerja Pdf Terbaru

Format surat pengunduran diri, surat pengunduran diri word, surat pengunduran diri bekerja, surat pengunduran diri perawat, contoh surat pengunduran diri sederhana, contoh surat pengunduran diri kerja, surat pengunduran diri, surat pengunduran diri karyawan, download surat pengunduran diri word, surat pengunduran diri kerja, contoh buat surat pengunduran diri, contoh surat pengunduran diri microsoft word

Post a Comment for "Contoh Surat Pengunduran Diri Word"