Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri - Ada banyak faktor yang dapat mendorong Anda untuk keluar dari perusahaan tempat Anda bekerja, misalnya lingkungan dan budaya kerja yang tidak sesuai dengan karakteristik Anda, skala gaji yang tidak sesuai dengan pekerjaan yang ditawarkan oleh perusahaan, masalah kesehatan, dan lain-lain. Mengurus keluarga atau berpenghasilan lebih kecil dari yang didapat dari pekerjaan. Sebelum meninggalkan pekerjaan Anda saat ini, sebaiknya siapkan terlebih dahulu surat pengunduran diri. Hal ini dilakukan agar perusahaan menerima keputusan Anda dan menghindari kemungkinan terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Jika Anda benar-benar ingin meninggalkan kantor tempat Anda bekerja dan tidak bisa keluar sekarang, ada beberapa langkah yang harus Anda lalui agar pengunduran diri Anda terlihat profesional. Jadi, diperlukan surat pengunduran diri dari perusahaan yang baik dan terhormat.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

Pada artikel kali ini kami akan memberikan contoh surat pengunduran diri atau surat pengunduran diri dari berbagai profesi. Dengan contoh surat pengunduran diri perusahaan, sudah sewajarnya Anda membuat surat pengunduran diri yang baik dan sopan.

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Organisasi Sederhana Disertai Gambar Dan File Pdf

Salah satunya adalah surat penting yang ditujukan untuk mengambil keputusan bekerja pada suatu perusahaan. Surat ini harus memuat fakta-fakta yang rasional dan masuk akal sehingga pengunduran diri Anda akan diterima dengan baik oleh perusahaan.

Selain itu, Anda mungkin tidak tersinggung dengan keputusan untuk mengundurkan diri. Surat pengunduran diri yang baik dan benar dapat memiliki banyak manfaat antara lain:

Setelah Anda mengetahui arti dan tujuan dari surat ini, saatnya untuk melihat contoh surat pengunduran diri untuk berbagai jenis pekerjaan dan karir yang dapat Anda gunakan.

Contoh Surat Kesimpulan Jakarta, 10 April 2020 Yang Terhormat Bapak atau Ibu. Direktur PT. Kencana Sejahtera, Jakarta Tanda Tangan di Bawah : Nama : Budi Luhut Alamat : Jalan Bangbeen no. 13, Pegasi Timur, Kota Pegasi. Jabatan : Supervisor di PT. Kencana Sejahtera Sebagai kelanjutan dari surat ini, saya mengajukan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahaan Anda terhitung mulai tanggal 12 April 2020. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah memberi saya kesempatan untuk bekerja secara profesional di perusahaan Anda. Perusahaan. Perusahaan PT. semoga beruntung Terima kasih yang tulus atas bimbingan yang diberikan secara langsung maupun tidak langsung. Saya sangat menyesal bahwa saya tidak bisa lagi menjadi bagian dari perusahaan Anda. Semoga perusahaan yang Anda pimpin berkembang ke depan. Demikian surat pengunduran diri ini saya ajukan atas kemauan sendiri tanpa ada tekanan dari pihak manapun. Hormat kami, Budi Luhut 21 April 2019 Contoh Surat Pengunduran Diri dari HRD PT. Kilang Kilang Jalan Gadot Subroto Baris No. 13, Bandung, Jawa Barat Yang Terhormat Bapak/Ibu, Sehubungan dengan surat ini, saya Asisten Manajer di PT. Penyempurnaan Berseri, Berdasarkan keputusan Direksi, saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Nnu Nugroho Departemen: Jabatan Fungsional: Asisten Manajer Staf NIP: GAPP284, dengan maksud untuk mengundurkan diri dari jabatan Asisten Manajer efektif tanggal 10 Maret 2020 . Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan dan dukungan yang diberikan saat ini. Semua ini akan membantu saya menjadi orang yang profesional. Saya mohon maaf kepada seluruh direksi PT. Jika saya sengaja atau tidak sengaja membuat beberapa kesalahan selama bertahun-tahun dengan teman-teman saya di departemen kilang dan operasi Berseri. Saya siap membantu kelancaran posisi Assistant Manager hingga masa transisi. Lingkari kemudian PT. Kilang radioaktif terus meningkat. Hormat Kami Nunu Nukroho Selengkapnya: Vide Silabus yang Baik dan Benar Contoh Surat Kesimpulan Surat Revolusi Organisasi Bali, 12 Januari 2020 Yang Terhormat Ketua LSM Lemba Hijaw J.L. Dear Sudirman Bali, Dengan surat ini saya mengundurkan diri dari jabatan Kabag Humas LSM Lempa Hijaw Bali karena saya harus melanjutkan studi di sebuah kampus di Belanda mulai tanggal 17 April 2020. Saya mengajukan pengunduran diri dari jabatan Kabag Humas LSM Lembah Hijau Bali efektif tanggal 17 Januari 2020. Karena saya harus melanjutkan studi di Belanda, tidak mungkin saya menjadi salah satu anggota Lembah Hijau selamanya. LSM Saya sangat bersyukur atas semua yang saya terima selama ini. Terima kasih telah mengizinkan saya menjadi bagian dari LSM Lemba Hijau. Saya minta maaf jika saya membuat kesalahan selama keanggotaan saya. Saya berharap kepergian saya dari LSM Lembah Hijau tidak menjadi halangan bagi kawan-kawan untuk selalu memberikan ide untuk Indonesia. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, terima kasih banyak. Hormat kami, Cokro Santoso Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris 26 Agustus 2018 Kariman Administration Partner Limited. Jakarta Barat, Indonesia di bawah ini; PESAN Mundur Bapak Akuntan Muda Sekarang sudah 4 (4) tahun sejak saya diangkat dalam bisnis yang terhormat. Saya telah bekerja sebagai Akuntan Junior untuk waktu yang lama dan saya mendapat peringkat IV ketika saya bergabung dengan bisnis Anda dan setelah satu (1) tahun saya dijamin untuk dipromosikan menjadi Akuntan Senior tetapi tidak ada yang terjadi. Karena saya tidak melihat batasan iklan apa pun di bawah ini, saya memilih keluar untuk masa depan yang lebih baik. Jadi saya mengajukan pengunduran diri saya dari jabatan Akuntan Junior. Saya meminta Anda untuk menerima pengunduran diri saya sebelum 30 Agustus 2019 dan memberikan solusi yang sama. Lanjut, Noor Amalina Contoh Surat Pengunduran Diri Madden, 20 Oktober 2019 Manajer PT. TPK Tambang Jaya. Jl. Adi Pati No.49 Riau Bapak, Dengan surat ini saya dari posisi Kepala Pemasaran di PT. Sesuai dengan Perjanjian Bersama (SKB) Tambang Jaya Tbk tentang UU Ketenagakerjaan dan Ketenagakerjaan, saya yang bertanda tangan di bawah ini: Nama: Alina Ningsih Jurusan: Penjualan Jabatan: Kepala Pemasaran TI. Pegawai : GOIP-1904 Dengan maksud mengajukan surat pengunduran diri dari PT. Tambang Jaya Tbk karena organ kesehatan tidak lagi dapat berfungsi secara optimal. Jadi, saya berharap perusahaan dapat memahami dan memahami situasi saya dan memberi saya hak sesuai undang-undang ketenagakerjaan. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, terima kasih atas segala bantuan dan dukungannya selama saya bekerja, terima kasih seribu. Pada tanggal 13 Oktober 2019 SMAN 1 Semarang Jalan Proklamasi No. Hormat saya Alina Ningsih Contoh Surat Pemecatan dari Sekolah Semarang 13 Oktober 2019 13, Semarang Jawa Tengah Yang Terhormat, Bersamaan dengan surat ini, saya seorang guru olahraga di SMAN 1 Semarang, berdasarkan keputusan direksi, dengan ini saya bertanda tangan di bawah ini: Nama : Aprilia Sudejo Dosen : Guru Guru Olahraga NIP : 3423723808 Saya mengundurkan diri sebagai guru olahraga di SMAN 1 Semarang, terhitung mulai tanggal 20 Oktober 2020. Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan dukungannya selama ini. Semua ini akan membantu saya menjadi orang yang profesional. Kepada seluruh pengurus dan guru-guru SMAN 1 Semarang lainnya, saya mohon maaf jika dengan sengaja dan sengaja melakukan kesalahan. Saya siap membantu kelancaran transisi guru olahraga yang baru dari pengajuan surat pengunduran diri ini sampai dengan berakhirnya masa transisi. Semoga SMAN 1 Semarang bisa berkembang lebih baik lagi kedepannya. Yang Benar, Aprilia Sudejo Contoh Surat Pemutusan Hubungan Kerja yang Baik dan Benar, Sorong, 30 Juni 2019 Manajer PT. Tambang Sejahtera Tbk. Jl. Base No.41, Sorong Yang Dihormati, Dengan surat ini, saya ingin mengundurkan diri dari posisi Head of Gold Mining di PT. Tambang Sejahtera Tbk Sorong karena saya harus melanjutkan studi di salah satu kampus di USA mulai tanggal 10 Agustus 2019. Dengan maksud untuk mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan Kepala Pertambangan Emas di PT. Tambang Sejahtera Tbk Sorong, per 13 Juni 2019. Karena saya harus melanjutkan studi di Amerika, tidak mungkin untuk selalu menjadi salah satu pemimpin pertambangan emas di PT. Tambang Sejahtera Tbk. Saya sangat bersyukur atas semua yang saya terima selama ini. Terima kasih telah mempercayakan saya untuk menjabat sebagai President of Gold Mine di PT. Tambang Sejahtera Tbk. Selama saya menjadi kepala tambang emas, saya minta maaf jika saya melakukan kesalahan. Saya berharap dengan keluar dari PT. Di Tambang Sejahtera Tbk selalu ada penghalang bagi rekan-rekan untuk menawarkan ide dan perbaikan baru. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, terima kasih banyak. Hormat kami, Renault DaVinci Contoh Surat Pendaftaran Pengunduran Diri Karyawan Jambi, 20 Mei 2019 Manajer PT. Savid Raya JL. garam no. 13, Jambi Dengan hormat, Dengan surat ini saya datang dari jabatan Kepala Pemasaran di PT. SAVITH RAYA Berdasarkan Perjanjian Bersama (SKB) tentang Ketenagakerjaan dan Undang-Undang Ketenagakerjaan, saya yang bertanda tangan di bawah ini : Nama : Subhakti Vijaya Jurusan : Penjualan Jabatan : Kabag Pemasaran IT. Karyawan: SWTA9824

Contoh Surat Pengunduran Diri / Resign Kerja (100% Disetujui)

Surat pengunduran diri karyawan, contoh surat pernyataan pengunduran diri, surat pengunduran diri kerja, contoh surat pengunduran diri sederhana, surat pengunduran diri, gambar surat pengunduran diri, surat pengunduran diri perawat, contoh surat pengunduran diri kerja, contoh buat surat pengunduran diri, format surat pengunduran diri, membuat surat pengunduran diri, surat pengunduran diri indomaret

Post a Comment for "Contoh Surat Pengunduran Diri"